Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Indosat

Ada cara mudah bayar aplikasi selain menggunakan kartu kredit, yaitu membeli aplikasi di play store dengan pulsa indosat. Sebenarnya bukan cuma indosat saja provider yang menyediakan jasa pembayaran aplikasi di google play store, bisa juga menggunakan pulsa telkomsel ataupun xl namun disini saya akan membahas yang menggunakan indosat. Sebenarnya sama saja, baik itu indosat, telkosel, xl, maupun provider lain, tapi berhubung kartu yang saya pakai m3 jadi ya saya contohkan dengan itu saja.

Oke kita bahas dulu apa itu Play Store, bisa disebut juga toko aplikasi dimana didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game yang bisa kita download gratis maupun berbayar. Nah disini kita akan membahas mengenai cara membeli aplikasi berbayar di play store dengan pulsa, kenapa dengan pulsa? Karena cara ini yang paling muah untuk melakukan pembayarannya, daripada harus menggunakan kartu kredit.


Okelah gak usah lama-lama, langsung saja ke cara pembayaran aplikasi play store dengan pulsa. Simak caranya baik-baik berikut ini.

Beginilah Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Indosat

Sebelum melakukan cara ini, pertama kalian siapkan terlebuh dahulu pnsel android yang sudah terisi kartu indosat beserta pulsa didalamnya. Pulsa yang diperlukan disini harus lebih banyak dari harga aplikasi yang akan kalian beli.

Selanjutnya, pastikan di ponsel kalian juga sudah terdapan email google yang sudah terhubung dengan google play store, ini wajib tanpa email kalian tidak akan bisa membeli aplikasi di play store. jika syarat di atas sudah di penuhi dan disiapkan semuanya kita lanjut ke cara berikutnya.

Kalian buka aplikasi play store yang ada di ponsel android kalian, kemudian klik di pojok kiri atas lalu pilih My Account. Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.


Jika sudah nanti akan terbuka menu baru, nanh disini kalian pilih Add payment method, selanjutnya pencet Enable Indosat Billing. Lihat seperti gambar dibawah ini.

Nanti kalian akan diminta memasukan data lengkap seperti nomor hp, nama dan alamat. Untuk bagian nomor hp pastikan kalian memasukannya benar sesuai dengan nomor yang ada pada ponsel tersebut kemudian klik save. Untuk gambarnya lihat dibawah ini.


Jika data yang kalian masukan sudah benar nanti kalian akan menerima sms pemberitahuan bahwa pendaftaran telah berhasil dan sudah bisa melakukan pembelian aplikasi menggunakan pulsa. Lihat gambar dibawah ini.


bagaimana sobat, mudah bukan cara membeli aplikasi di play store menggunakan pulsa indosat ini? Semoga setelah membaca ini kalian sudah bisa membeli aplikasi berbayar di google play store, ingat cara di atas contoh dengan kartu indosat, untuk provider lain juga sama caranya. Terimakasih.